Minggu, 02 Desember 2012

It's all about Me ∩(´∀`)∩








Febby...
begitulah orang-orang terdekat menyapaku...
27 februari 1993 adalah hari paling bersejarah buat hidupku...
yupz ! hari itu adalah hari pertama aku melihat indahnya dunia..
aku terlahir ke dunia ini berkat kehebatan seorang malaikat yang super duper luar biasa...
dialah IBU ku :)
aku bisa sekolah sampai setinggi ini berkat kegigihan seorang malaikat yang sangat luar biasa...
dialah AYAH ku :)
Aku sangat sayang pada mereka :)
Ini dia MY LOVELLY Mom & Daddy ^_^





Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara..
Aku punya 2 orang adik cowo' (ups ! ganteng looh :D)
adikku yang pertama namanya Feyzar Ardiansyah, sekarang dia kelas 2 SMA ...
dia adalah adikku yang paling baik hatinya...(yaah walaupun kadang** sering berantem sih sama dia karena urusan sepele :P )
dia itu anaknya lucu abiez, selalu bisa bikin aku ketawa ngakak padahal sebelumnya aku sedang sedih... (top begete kan :D)
dia itu hero buat aku, dia selalu ada kapanpun aku butuhkan...
dia itu adik sekaligus abang buat aku (yaa maklum lah, karena aku anak pertama jadi ga punya abang :D )
pasti penasaran kan sama adik aku yang satu ini,,
 Here is !! ^_^


Adikku yang kedua namanya Teuku Farsya Rivaldi,
dia masih kelas 6 SD sekarang...
dia orang nya lucu dan manja... (yaa maklumlah namanya juga anak paling kecil)
adikku yang satu ini anaknya pinter banget walaupun rada** males belajar sih :D
tapi terkadang dia keras kepala,
 kalau uda merajuk ?? idih susah banget buat ngebujuk nya...
pengen tau kan gimana comelnya adikk ku yang ini,,, 
Here is ^_^


Aku sangat bahagia mempunyai keluarga yang lengkap dan bahagia seperti sekarang...
Tak pernah menjadi masalah bagiku terlahir di tengah** keluarga yang sederhana..
Karena kesederhanaan ini membuat aku mengerti apa arti kehidupan yang sebenarnya...
Aku bangga memiliki kalian... 
memiliki ibu dan ayah yang luar biasa.. 
punya 2 adik yang baik banget... 
Mungkin aku adalah anak yang sangat beruntung bisa mempunyai orang** yang sangat menyayangi ku apa adanya...

LOVE U MY FAMILY ^_^



created by : Febby ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar